*Cat Fashion Week, Jadi Cara Unik Rayakan Hari Batik Nasional*

banner 300250

banner 300250

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Ada yg berbeda dengan peringatan hari batik di kota Gresik kali ini, jika biasanya hari batik nasional dirayakan dengan pekan busana oleh manusia, maka kali ini cukup berbeda dengan kucing sebagai bintangnya.

Kegiatan ini bertajuk Cat Fashion Week yang digelar oleh komunitas pecinta kucing PETAKU untuk memperebutkan Piala Wakil Bupati Gresik dalam ajang yang digelar di Icon Mall itu, Minggu (2/10/2022).

Sebanyak 60 peserta dari Gresik,Surabaya, Sidoarjo, Lamongan,Tuban, dan Mojokerto turut serta dalam mendapatkan 3 juara umum, 6 juara harapan dan 1 juara best cat. Dengan Kriteria yang dinilai adalah Kreativitas dan keindahan busana, Penampilan dan gaya, dan Kesehatan Kucingnya.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gresik Eko Anindito Putro yang juga hadir mewakili Wabup menyampaikan, dinas pertanian akan selalu mensupport segala kegiatan yang berhubungan dengan hewan peliharaan. Hal ini juga sebagai kolaborasi untuk perkembangan komunitas pecinta flora fauna.

“Kami dari dinas pertanian, khususnya dari bidang peternakan sangat support kegiatan ini, semoga ini nantinya bisa jadi lahan kreatif untuk perkembangan komunitas flora dan fauna di Gresik.” Ucapnya

“Ayo sinergi ayo kolaborasi dengaj dinas pertanian, sehingga kedepan perkembangan komunitas flora fauna bisa lebih kita semarakkan” imbuhnya.

Kegiatan dengan judul Flora Fauna Expo yang digelar komunitas pecinta kucing PETAKU ini tidak hanya berisi Cat Fashion Week, kegiatan kali ini juga berisi pameran hewan san tanaman eksotis dari berbagai daerah. (Tim/wwn)

banner 300250