CAR FREE DAY MEDIA PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT

Harianmerdekapost.com, Tuban, Jatim – Paguyuban Pedagang Car Free Day (CFD) Mengadakan rapat koordinasi untuk menyamakan persepsi dengan slogan Tuban milik bersama.

Rapat yang diadakan hari rabu (7/12/2002) yang dihadiri oleh ketua paguyuban,pengurus dan pembina dari dinas terkait juga anggota kodem yang bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif juga nyaman bagi pedagang yang berjualan disaat Car Free day (CFD) dilaksanakan.

Ketua dan juga pengurus beserta pembina mengharapkan kegiataan tersebut bisa bermanfaat untuk warga Tuban untuk meningkatkan ekonomi sesuai dengan bidangnya masing masing.

Panitia dan pengurus mempersilahkan siapa saja yang akan mengadakan kegiatan diwaktu Car Free Day (CFD) yang penting mengikuti aturan yang telah disepakati Bersama (ijin kepada panitia) Tidak ada pengecualian sesuai dengan slogan paguyuban pedagang bahwa Tuban milik bersama, Eko selaku ketua paguyuban memberikan stetmen silahkan berdagang ataupun mengadakan kegiataan pada waktu Car free day (CFD) yang penting ada legalitas jelas sopan dan tertib, Ketua panitia juga menambahkan ketika ada yang perform dipersilahkan Koordinasi Dengan pihak paguyuban dan juga menegaskan kalau ada oknum yang menjual lapak akan diproses secara hukum karena dalam kegiatan Car Free Day (CFD) Pengurus tidak pernah memperjualkan lapak seperti isu yang berkembang saat ini.

Betapa mulianya paguyuban pedagang tanpa ada pamrih atau upah demi membuat Kota Tuban sebagai percontohan rela mengorbankan waktu dan aktifitas yang lain demi kegiatan Car free day kondusif dan aman terkendali.(Djoko)