Calon Kepala Desa Randu Pitu Terpilih Dan Yang Gagal Terpilih Menyatu Dalam Acara Ngopi Bareng

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Pasuruan -Jatim,
Dalam situasi bulan suci Ramadhan ada satu momentum kejadian yang perlu diteladani oleh banyak pihak karena bernilai edukasi dari sosok negarawan dan politikus walau hanya setingkat pemerintah desa yang paling utama dari sisi keteladanan laku hidup yang patut dicontoh oleh kita semua.

Pada hari selasa tanggal 5 maret 2022 kurang lebih jam 20.15wib M Fuad selaku kepala desa Randu pitu terpilih mendapat kunjungan dari seorang tamu istimewa Masrufan yakni rivalnya dalam perhelatan pesta demokrasi pada hari rabu tanggal 23 maret yang lalu dan atau yang gagal terpilih ,yang akhirnya keduanya menyatu, ngopi bareng ngobrol yang bersifat sharing membahas tentang beberapa hal terkait pengembangan dan menggali potensi desa yang semuanya demi kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan warga desa Randu pitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan.

banner 300250

banner 300250

Dan pada jam 22.15 wib hari selasa tanggal 5 maret 2022 Tim media harian merdeka post langsung meluncur kerumah kediaman Kades Randu pitu terpilih M Fuad setelah mendapat informasi dari orang dekatnya untuk konfirmasi tentang acara ngopi bareng bersama dengan Masrufan (calon yang kebetulan gagal terpilih), menjelaskan :
– Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas rawuhnya bapak Masrufan kerumah kami tadi itu.
– Beberapa hikmah dan nilai edukasi dari pertemuan tadi yang kami bahasakan dengan Ngopi bareng bersama bapak Masrufan diantaranya :
a. Bahwa paska pemilihan kepala desa Randu pitu hari rabu tanggal 23 maret 2022 tidak ada lagi kata dan bahasa warga desa Randu pitu pendukung 01 atau 02 tapi yang ada hanya ada satu kata dan bahasa yakni Warga desa Randupitu bersatu bersama pemerintah desa membangun Randu pitu semakin maju dan sejahtera.
b. Sikap legowo sebagai sosok negarawan walau setingkat pemerintah desa Bapak Masrufan patut mendapat apresiasi dari semua pihak dan dapat diteladani dari kedewasaan dalam berpolitik.
c. Dalam acara Ngopi bareng tersebut beliau sempat menyampaikan satu petuah yang sangat mulia dan bermakna Intinya : Keputusan yang telah diberikan kepada tiap manusia adalah yang terbaik bagi manusia yang menerimanya, seperti yang saya terima ini adalah yang terbaik buat saya pribadi, untuk itu kita harus selalu berhusnud dhon kepada Allah dan sesama tapi kita harus cerdas mengambil hikmah dan bersyukur, Tuturnya!!! (Budhi H).

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed