Bupati Sumenep “Groundbreaking” Baghraf Health Clinic

banner 300250

Harianmerdekapost.com-Sumenep, Madura, Jawa Timur-Bupati Sumenep, Achmad Fauzi didampingi Direktur BHC, Dr. Afaf Azizah melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Baghraf Health Clinic (BHC) di Desa Babalan, Kecematan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (4/4/2022).

Direktur BHC, Dr. Afaf Azizah mengatakan, pembangunan Baghraf Health Clinic adalah mimpi besar MH Said Abdullah (anggota DPR RI) dan Bupati bersama masyarakat, yang menginginkan pelayanan kesehatan yang baik.

banner 300250

banner 300250

Menurutnya, dengan adanya klinik pertama di Sumenep yang akan menggunakan teknologi modern serta didukung oleh tenaga kesehatan yang profesional ini masyarakat tidak perlu lagi pergi keluar kota untuk melakukan rujuk klinis.

“Ini adalah mimpi besar kami untuk memberikakan fasilitas kesehatan terbaik kepada Masyarakat Sumenep,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyampaikan apresiasinya kepada management De Bagraf yang telah mendukung pemerintah Sumenep dalam rangka membangun sarana dan prasarana kesehatan di Kabupaten Sumenep.

“Pembanguna fasilitas kesehatan memang menjadi prioritas utama pemerintah Kabupaten Sumenep,” ungkapnya.

Menurutnya, setiap tahun penduduk Kabupaten Sumenep semakin bertambah, tidak ada cara lain yang bisa dilakukan selain terus menambah dan memperbaiki sarana kesehatan.

Oleh sebab itu, pihaknya beranggapan bahwa keterlibatan pihak swasta memang dibutuhkan untuk mendorong terciptanya pelayanan kesehatan terbaik.

“Kami harap pembangunan Baghraf Health Clinic ini benar-benar bisa segera terwujud untuk mendukung kebutuhan pelayanan kesehatan di daerah, karena keberadaannya sangat penting agar masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan tidak melakukan pengobatan ke luar kota,” tukasnya.(Nri).

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed