oleh

Bupati Lumajang Hadiri Pernikahan Tak Berijin Keramaian.

Lumajang Jatim, harianmerdekapost.com – Sesuai dengan maklumat kepala kepolisian negara Republik Indonesia tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (covid 19). Maka Kapolsek Pasirian Membubarkan acara konser musik di selok Awar-awar pada pesta pernikahan (18/11) anak dari Tosan aktivis Lingkungan sahabat dari Salim kancil,Salim Kancil sendiri telah meninggal Dunia dalam kasus pengeroyokan sengketa tambang pasir besi, waktu silam.

Namun pada pesta pernikahan Tersebut Bupati Lumajang Thoriqul Haq tampak hadir. Pesta pernikahan anak Tosan tersebut menjadi menarik diberitakan adalah Bupati Lumajang thoriqul Haq menghadiri Acara di mana acara tersebut tidak ada ijin keramaian dan Bupati Lumajang tidak memakai masker terlihat dalam petikan video dan beberapa foto.

Foto : Hajatan bertempat di Ds. Selok Awar-awar Kec. Pasirian

Sedangkan Lumajang sendiri sampai berita ini diturunkan masih menjadi zona merah pada wilayah Jawa Timur untuk penyebaran covid-19.
Ini sebagai indikator di mana Bupati Lumajang Thoriqul Haq menggampangkan penyebaran covid-19 seharusnya menjadi pemimpin nomor satu di kota Lumajang yang sudah menjadi zona merah penyebaran Covid-19,haruslah memberikan contoh tentang menjaga jarak dan menghindari Kerumunan massa.

Perlu diketahui Anggaran Penanganan Covid-19 di Lumajang Jawa timur, melahap angka sebesar 2 3 7 M,namun masih saja Zona merah.

Foto : Bupati Lumajang, saat akan meninggalkan acara hajatan warga

Kapolsej Pasirian IPTU Agus Sugiharto,SH membenarkan adanya Acara pesta musik dalam acara pernikahan Anak Tosan tersebut.

” Setelah ada informasi dari masyarakat bahwa di rumah Tosan ada pesta Musik kami(Polsek pasirian) Beserta Gugus Tugas Covid 19 Yaitu selaku Camat Pasirian membubarkan Pesta tersebut karena Tidak ada ijin keramaian , “Tegasnya Melalui sambungan Telepon (19/11).

Lanjutnya bahwa “pembubaran tersebut setelah kehadiran Bupati lumajang” Imbuhnya

melalui pesan singkat WhatsApp Bupati Lumajang Thoriqul Haq memberikan klarifikasi kepada awak media bahwa masker di copot waktu Foto.

“Waktu Foto dilepas,” Jawabnya singkat dan jelas (19/11). (AN)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed