oleh

Bupati Fandi Akhmad Yani Hadir Dalam Vaksinasi Berhadiah Kambing Bersama DPC PDI Perjuangan Gresik

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik hari ini targetkan 1000 vaksin yang disebar di 3 titik yakni bertempat di : Kantor DPC PDI Perjuangan Gresik, Desa Domas Kecamatan Menganti, dan Desa Melirang Kecamatan Bungah.

Antusias warga sasaran sangat luar biasa, seperti terpantau di Kecamatan Menganti tepatnya di halaman kediaman Politisi PDI Perjuangan H. Mujid Riduwan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Gresik. Sabtu (28/08/2021).

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani atau lebih akrab dipanggil Gus Yani saat menghadiri acara tersebut kepada media menyampaikan terima kasih pada Mujib Ridwan dan DPC PDI Perjuangan Gresik yang telah menyelenggarakan vaksin kepada masyarakat, hal ini sangat baik untuk percepatan vaksin di Kabupaten Gresik, agar target 70 % masyarakat Gresik bisa tervaksin.

Disini juga ada yang menarik yakni dengan adanya 5 ekor kambing yang diperuntukkan pada peserta, dan ini patut di apresiasi karena PDI Perjuangan Gresik punyak cara yang kreatif dalam membangun antusias sasaran vaksin.

Bupati juga menjelaskan untuk sementara ini capaian percepatan vaksin dikabupaten Gresik masih 46 % dan ini terus di pacuh percepatannya, berharap bulan September ada droping dari Pusat maupun Propinsi, agar bisa semakin dipercepat dan masyarakat bisa tervaksin semua, pungkas Bupati Milinial ini.

Sementara Mujid Ridwan disela sela acara menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani karena telah memfasilitasi dengan memberi jatah 1000 dosis vaksin kepada DPC PDI Perjuangan Gresik.

Mujid juga mengapresiasi atas kinerja Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani dalam percepatan vaksin di Kabupaten Gresik, tak lupa Ia juga sangat mendukung program Nawa Karsa Bupati, salah satunya adalah pelayanan dan terjaminnya kesehatan masyarakat. Disinggung 5 kambing yang disediakan sebagai doorprize untuk peserta vaksin dengan sistem diundi dan bersifat hiburan.

Salah satu peserta yang mendapat keberuntungan dengan mendapatkan kambing yakni Iskandar warga Gadingwatu dan saat penyerahan diwakili putrinya. Putri Iskandar usai terima kambing menyampaikan bersyukur karena dapat kambing, dan Ia tak membayangkan kalau dapat bahkan sebelumnya juga tidak tahu kalau ada doorprize kambing, karena tujuannya adalah untuk mendapatkan vaksin. pungkasnya dengan nada yang agak gugup bahagia. (wwn)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed