oleh

Bupati Bireuen, Harap Pada Rektor Marwan Hamid Mencetak Guru Besar Atau Profesor

Aceh,Bireuen Kota Santri, harianmerdekapos.com-Universitas Al muslim Bireuen Kota Santri Propinsi Aceh , Pelantikan Dr. Marwan Hamid, M.Pd Sebagai Rektor Universitas Almuslim Priode 2020/2024 oleh ketua yayasan Almuslim Pesangan.

Pelantikan tersebut dilakukan di Ruang Aula Yayasan Universitas Almuslim Pesangan,
Setelah Pelantikan Dr. Marwan Hamid, M.Pd Sebagai Rektor Universitas Almuslim, jum’at.13 Niv 2020, Jam 10,00 Wib

Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, sangat mengharapkan kepada Rektor Almuslim Peusangan Matanggeulumdua Kabupaten Bireuen Kota Santri, Dr Marwan Hamid MPd, agar dapat mencetak guru besar atau Profesor.
Hal ini diungkapkan Muzakkar A Gani,

Muzakar Agani, dihadapan akademisi Universitas Almuslim Peusangan Matanggeulumdua Kabupaten Bireuen Kota Santri, sewaktu pelantikan Rektor Baru Almuslim.

karena sejak berdiri Universitas Almuslim ini telah banyak lahir berbagai sarjana, Para alumni Almuslim Peusangan, Semoga ke depan dapat mencetak guru besar, yang telah lalu para alumni Almuslim telah banyak meraih S 1,S2 dan S3. Untuk kita harus punya Profesor atau guru besar.

Untuk itu, Almuslim Peusangan ,juga universitas swasta terbaik di Indonesia ke dua ,juga diakui oleh Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 13 Prof Faisal Rani,
Muzakkar A Gani, juga pernah dosen Universitas Almuslim Peusangan.

Yayasan Universitas Almuslim Pesangan, semoga dapat meningkatkan kwalitas Dan mutu pendidikan, yang baik, jadi dua tahun kedepan sudah jurusan program S2 dan dosen dosen harus ada guru besar.

“Dr. Marwan Hamid Megucapkan ribuan Terimakasih setelah mengambil supah jabatan Rektor kepada Rektor lama Universitas Almuslim Dr H Amiruddin Idris SE, yang telah menjalan universitas ini, sehingga Universitas Al Muslim Peusagan Matang Geulumpang dua Kabupaten Bireuen tekenal di Manca Negara.Ujar Marwan,(wardi)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed