oleh

Bulan Penuh Berkah, AJIB Berikan Paket Sembako Kepada Kaum Dhu’afa

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Bulan penuh berkah, Ramadhan adalah bulan suci di mana kebaikan kita sebagai manusia diuji. Mulai kadar kesabaran kita terhadap situasi sulit hingga kepekaan akan kondisi masyarakat yang lain. Sebagai pihak yang memiliki sumber daya untuk membantu keadaan sosial masyarakat sekitar.

Ramadhan adalah momen yang tepat untuk Berbagi kebahagiaan.

Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso ( AJIB ) terus bergerak melakukan kegiatan Baksos, beberapa waktu lalu memberikan ratusan takjil dan masker gratis di pusat kota alun-alun Bondowoso.

Pertemuan kali ini, AJIB kembali melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa di Desa Tlogosari Kec. Tlogosari Bondowoso.Sabtu (1/5/2021).

Eko Suwarno warga setempat sekaligus tuan rumah, sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang di lakukan oleh anggota AJIB di bulan suci Ramadhan ini.

” Jangan pernah lelah untuk berbagi, teruslah melangkah untuk berbuat kebaikan, saling berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang masih kesulitan dan kekurangan. Insyaallah apa yang dilakukan oleh rekan-rekan AJIB akan membawa keberkahan, barokallah, ” Tutur Kabiro Teropong Timur News.

Arik kurniawan selaku ketua AJIB terus memberikan support kepada anggotanya, yang semakin kompak dan solid serta memiliki jiwa sosial yang tinggi, peka terhadap sesama dengan memberikan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa.

” Paket sembako berupa beras, minyak kelapa, gula dan kopi, dana tersebut murni didapat dari hasil iuran rekan-rekan AJIB, Dana dikumpulkan setiap pertemuan rutin. Baksos tidak ada sumbangan dari siapapun,
” Jelas Direktur media online Lensa Nusantara.

Arik juga menjelaskan Program AJIB di bulan ramadhan sebagian sudah terlaksana, untuk program selanjutnya rekan-rekan AJIB akan menyantuni anak yatim piatu di salah satu yayasan yang sudah kita petakan. pungkasnya. ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed