oleh

BST KEMENSOS TAHAP 3 DAN 4 CAIR, ADA TAMBAHAN KUOTA.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- BST Kemensos (Bantuan Sosial Tunai) tahap 3 dan 4 cair, Kamis (29-04-2021). Sebanyak 83 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan BST sebesar 300 ribu x 2 bulan sebesar 600 rupiah. Bansos tersebut diberikan melalui Kantor Pos di Kantor desa Mekarsari.
“Ada penambahan kuota dari Kemensos sebanyak 83 KPM”, terang Kepala desa (Kuwu) Mekarsari Uman Jayus Nudin
Sebelumnya tahap 3 dan 4 KPM yang menerima bansos sejumlah 219 dan tambahan kuota Tahap 3 dan 4 ini tercatat ada 83 KPM jadi semuanya 302 KPM
Alhamdulilah masyarakat Mekarsari Kecamatan Waled penerima BST Kemensos antri dengan tertib. Petugas Puskessos memberikan nomor antrian agar warga tidak berdiri. Selain itu, masyarakat juga memakai masker dan menjaga jarak. Ujarnya
Menambahkan menurut kemensos bansos Tunai merupakan upaya Pemerintah untuk mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Harapannya BST mampu meningkatkan daya beli masyarakat dan menjadi daya ungkit efektif terhadap roda perekonomian tahun 2021.
Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang besar bagi perekonomian masyarakat. Mensos berharap BST ini bisa menggerakan perekonomian masyarakat desa khususnya Mekarsari.
Nurhari

News Feed