oleh

Brimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor, Gelar Patroli Sambang Desa Dalam Rangka Menyosialisasikan Prokes Covid-19 Dan Vaksin


Harianmerdekapoat.com
Aceh, Aceh Utara- Satuan Tugas Brigade Mobil (Satgas Brimob) jajaran Polda Aceh dibawah personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor, terus melakukan berbagai langkah upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Gampong Blang Ara, kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Foto: Satgas Personil Brimob Polda Aceh, Dibawah Danki I, B Pelopor, Aceh Utara. Saat Melakukan Patroli Diambang Desain Dalam Menyosialisasikan Prokes Covid-19 Dan Vaksin.( Dok, Iqbal)

Salah satunya dengan giat melaksanakan patroli sambang desa (Brimob Saweu Masyarakat Gampong), agar bisa tetap eksis hadir ke tengah masyarakat dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan(Prokes Covid-19 ke tengah warga Desa dengan membagikan masker serta menghimbau agar masyarakat untuk tidak ragu melaksanakan vaksin Covid-19. Senin (12/07/2021).

Dalam kegaiatan melaksanakan tugas ke masyarakat pelosok desa, maksud Patroli Sambang Desa (Saweu Gampong) ini untuk tujuan bisa langsung melakukan Silaturahmi dengan masyarakat serta mengayomi masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kali ini kegiatan patroli kemasyarakatan dilaksanakan bertempat di Gampong/Desa Blang Ara Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, ini merupakan sebagai bentuk bakti ke tengah masyarakat dan rasa kepedulian Brimob Daerah Aceh terhadap kepentingan masyarakat luas.

Sementara itu Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon B Pelopor, Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H kepada media ini mengatakan bahwa tunjuan kegiatan tugas patroli sambang Desa kali ini, kedatangan jajaran kami kesini untuk menghimbau agar masyarakat kita untuk tidak ragu divaksin, sambil mengintensifkan pentingnya melakukan sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) ditengah masyarakat dengan juga kita membagikan ratusan masker bagi warga yang ada di Gampong Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur.”

Selanjutnya masyarakat juga sangat antusias menyambut kedatangan kami dari personil Brimob dalam melaksanakan patroli sambangi Gampong(Desa) untuk mensosialisasikan Prokes Covid-19 dan Vaksinisasi.

Masyarakat Desa tersebut juga sangat berterimakasih atas patroli yang dilakukan oleh personil jajaran Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor, yang selama ini telah aktif melaksanakan patroli dan sosialisasi penanganan Covid-19 yang sedang ditangani oleh Pemerintah, selama ini personil Brimob dibawah kendali Danki I Pelopor B Aceh Utara, yang sangat rutin melaksanakan patroli ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat Desa setempat.

“Harapan kami melalui kegiatan patroli ini juga dapat bermanfaat bagi kita semua dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat kita disini. Kami tetap mengharapkan kepada masyarakat untuk bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar bisa terhindar dari Covid-19 dengan menghindari kerumunan serta masyarakat bisa patuh terhadap anjuran pemerintah ditengah pademi covid-19 sedang menimpa negeri kita ini,” sebutnya Iptu Nafis, sambil menghimbau masyarakat agar bisa patuh dan tidak takut vaksim.(Iqbal)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed