Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 Panen Sayuran.

banner 300250

harianmerdekapost.com SURABAYA – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya ibu Retno Terry Tresna Purnama panen sayuran dari hasil pemanfaatan lahan tidur di sekeliling perkantoran yang dikelola dengan teknologi Akuaponik dan Hydroponik Non Pestisida. Jum’at (5/8/2022)

Panen bersama tanaman sayuran tersebut turut dihadiri oleh Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, Prajurit dan PNS Makorem serta ibu-ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya.

Dengan suasana gembira dan penuh rasa kekeluargaan Danrem 084/BJ didampingi ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya bersama seluruh anggota dan pengurus Persit memetik sayuran jenis kangkung dan sawi.

“Kami bergembira dan bersyukur karena pagi ini bersama-sama dengan anggota dan ibu-ibu Persit bisa menikmati hasil tanaman sayuran yang ditanam di atas lahan di sekitar kantor Makorem ini, yang dikelola dengan teknologi Akuaponik dan Hydroponik Non Pestisida”. Ungkap Danrem

Sebelum melaksanakan panen bersama, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. melaksanakan olah raga bersama yang diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan Persit di lapangan Makorem.
“Kita laksanakan olah raga dengan seluruh anggota dan ibu-ibu Persit ini selain untuk memelihara kebugaran tubuh dan menjaga imun tubuh agar tetap sehat, juga untuk menjalin keakraban dengan seluruh anggota dan juga Persit”. Tambah Danrem

Pengelolaan lahan tidur di sekitar perkantoran adalah sebagai upaya mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional yang saat ini sedang dilaksanakan oleh TNI AD di seluruh wilayah Indonesia sesuai dengan kondisi wilayah yang ada di lingkungan satuanya. (Penrem084/ms)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *