oleh

BPNT Desa Mekarsari Kecamatan Waled Hari Ini Dibagikan Untuk Penerima Manfaat.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,. E Warung Desa Mekarsari Kecamatan Waled yang menjadi suplier program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Hari Sabtu 10/4/2021 mulai membagikan bantuan tersebut melalui Agennya.
Dalam pembagian itu, struktural pemerintah desa dilibatkan kadus kadus, satgas desa Cibogo untuk membantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas menertibkan para Penerima Manfaat.

Pembagian BPNT berjalan lancar dan baik, dalam pantauan awak media beberapa warga yang sedang mengambil bantuan terlihat antusias.

E warung Desa Mekarsari Nunu mengatakan Bantuan disalurkan mulai hari ini kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sementara yang menjadi pengelola tetap adalah agen (E-warung). Nunu berharap apa yang diberikan bisa menjadi manfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut,” untuk pembagian di tahun 2021 sudah empat kali ini. Bulan Maret dan April dibagikan mulai hari ini, untuk penerima ada 353 KPM untuk tahap ke 2 (Keluarga Penerima Manfaat),” terang Nunu.

Selain itu Nunu juga menyampaikan bilamana ada komoditas yang tidak layak /kurang bagus segera dikembalikan ke E Warung agar segera diganti. Karena apapun juga KPM harus menolak jika mendapatkan barang yang tidak bagus,” tambah Nunu.

Diwaktu yang bersamaan Babinsa Desa Mekarsari Serda Widy yang mengawal pembagian BPNT tersebut mengatakan, “Selama ini tidak ada kendala dalam pembagian BPNT dan yang dibagikanpun selalu bagus tidak pernah mengecewakan.

Nurhari
WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed