oleh

Bintang Artis Senetron Adly Fairuz, Silahturahmi Kediaman Ketum PIT, Dr Hj Rizayati SH, MM

Jakarta, harianmerdekapost.com Aceh:Pemain Film Sinetron,  Adly Fairuz yang memiliki nama lengkap Ahmad Adly Fairuz , juga penyanyi Indonesia keturunan sunda, melenjit karena perannya sebagai Aldo di Cinta Fitri dan Adam di Jodoh Wasiat Bapak, melakukan silaturrahmi dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (PIT), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, di kediaman Hj Rizayati, Komplek Pondok Cibubur, Jawa Barat. Sabtu, (10/10/2020)

Adly merupakan cucu ulama sekaligus Wakil Presiden Ma’ruf Amin kelahiran 14 April 1987 di Jakarta.
Kunjungan Adly Fairuz ke rumah Hj Rizayati disambut baik bersama keluarganya. Dalam acara silaturrahmi tersebut banyak hal yang dibahas oleh Hj Rizayati dan keluarga bersama figur artis sinetron tersebut.

Bahkan terdengar kabar, Adly Fairuz akan bergabung ke Partai Indonesia Terang pimpinan Hj Rizayati. Meskipun sebelumnya, sejumlah artis ibu kota dan tokoh nasional, dikabarkan berminat akan bergabung ke Partai Indonesia Terang (PIT), beberapa bulan lalu telah di Deklarasi di Jakarta.

“Iya, dan benar Adly Fairuz sudah silaturrahmi ke rumah kami di Cibubur, banyak hal yang kami bahas tentang PIT ke depan, dan Adly Fairuz sudah siap untuk bergabung dengan PIT,” kata Hj Rizayati, SH, MM kepada media ini

Selain itu fakta menarik Adly Fairuz yang lahir dari pasangan H Agus Irianto Fayruz dan Hj Lutfiah di Jakarta 14 April 1987 lalu. Pria yang memiliki darah keturunan Sunda itu menjajal dunia entertainment, sejak tahun 2006 lalu.

Pria bertampan manis dan ganteng ini, kini telah berumur 33 tahun, menikah dengan Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020. Mereka menikah di tengah pandemi wabah COVID-19 menimpa negeri ini, cuma hanya menggelar Akad Nikah secara sederhana dan tertutup untuk masyarakat luas, turut dihadiri oleh keluarga terdekatnya saja.

Bintang Sinetron Cinta Fitri berdasarkan informasi yang didapatkan media ini , Adly menjadi artis berawal dari ketidaksengajaan mengantar saudaranya casting sinetron hingga ia mendapatkan tawaran untuk membintangi salah satu FTV di stasiun televisi swasta.

FTV pertama yang Adly bintangi berjudul ‘Teman Sahabat Cinta’. Karirnya semakin melejit setelah bermain bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dalam sinetron ‘Cinta Fitri’.(Iqbal)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed