Bina Kemanunggalan dan Tanam Pola Hidup Sehat Melalui Senam Bersama TNI

banner 300250

banner 300250

Hariannerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Bati Wanwil Koramil 0821/02 Sukodono Peltu Setiono bersama aparatur Desa Sumberejo melaksanakan senam bersama di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022).

Senam bersama ditujukan menjadikan badan sehat dan bugar, dan menopang kelancaran aktivitas keseharian. “Tidak mudah sakit,” kata Peltu Setiono.

Selain itu, Peltu Setiono menambahkan kegiatan diharapkan bisa memadukan sinergi dan kekompakan. “Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” imbuhhya.

Secara mendasar, kegiatan senam bersama ini mendatangkan dampak baik. Kompak dan sehat. Ke depannya, kegiatan serupa akan dilaksanakan rutin dengan menyesuaikan waktu ada.

Pantauan di lapangan, kegiatan berjalan baik dan bernuansa kebersamaan. Nampak antar peserta mamadukan gerak sesuai irama, sesekali merebak tawa diantaranya.

“Mudah – mudahan atas kegiatan ini, akan mendorongnya segala aspek persendian hidup di lingkup masyarakat Desa Sumberejo pada khususnya,” pungkasnya. (fjr).

banner 300250