Bina Kemanunggalan, Babinsa Sumbersari Bantu Warga Renovasi Mushola 

banner 300250

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Babinsa Sumbersari Koramil 0821/16 Rowokangkung Sertu Maer Iswanto, melaksanakan kerja bakti renovasi musholla Baitur Furqon di Dusun Nogosari Persil Desa Sumbersari Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Kamis(29/9/2022.

Kegiatan melibatkan perangkat desa dan warga setempat. Sertu Maer Iswanto berkata, keterlibatan pihaknya dalam tahapan renovasi itu, selain mendorong peningkatan sisi keagamaan, juga sebagai sarana merawat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Hari ini perdana, tahapan dilakukan. Ia berharap hingga puncak nanti, tahapan demi tahapan bisa terlaksana dengan lancar, seperti apa yang diharapkan.

“Dari sisi fisik, sarana ibadah ini memang sudah sepatutnya direnovasi. Kami selaku aparatur kewilayahan, selain terlibat kami juga mengapresiasi warga dan semua pihak yang nampak kompak dan semangat,” ucapnya.

Kata Sertu Maer, jauh hari sebelumnya, tahapan diawali dengan musyawarah. Guna menyepakati pelaksanaan dan segala bentuk kesiapan, sehingga matang dan meminimalisir kendala – kendala. (fjr).

banner 300250