oleh

Bhabinkamtibmas Gunungsari bantu Awasi Penyaluran BPNT dan PKH warga Prasejahtera.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.-  Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Kecamatan Waled Polsek Waled Polresta Cirebon Bripka Anjar Pamungkas SH membantu menyalurkan pembagian Bantuan SosiaL Tunai dari Pemerintah terhadap warga binaannya yang terdampak pandemi Virus Corona di Desa Gunungsari Kecamatan Waled , Minggu ( 30/05/2021).

Untuk pembagian BPNT dan PKH kali ini disalurkan melalui E Warung Setia kepada warga Gunungsari dan untuk Desa Gunungsari sebanyak 302 KK ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap Masyarakat yang terdampak langsung Covid19 .

Nampak Bhabinkamtibmas Bripka Anjar Pamungkas SH mengawasi Menyalurkan BPNT dan PKH namun tetap sesuai prosedur Protokol Kesehatan dengan mewajibkan memakai masker dan tetap jaga jarak atau Physical Distancing warganya.

Dalam kegiatan BPNT dan PKH yang disalurkan Desa Gunungsari Bhabinkamtibmas tak lupa juga memberikan himbauan dan sosialisasi agar masyarakat sepenuhnya melaksanakan sesuai Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan juga mengajak untuk bersama mensukseskan progam Vaksin pemerintah agar kita bisa bangkit dan ekonomi bisa pulih.

Saat dikonfirmasi Bripka Anjar Pamungkas SH membenarkan bahwa para Bhabinkamtibmas turut mengawasi menyalurkan bantuan BPNT warga terdampak tersebut dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan harapannya dengan bergulirnya Bantuan BPNT dari Pemerintah ini akan membawa manfaat serta meringankan beban hidup warga Prasejahtera ditengah pendemi Corona ,” ucapnya

Nurhari

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed