oleh

Bhabinkamtibmas Desa Pekutatan, Atensi Petik Laut

-Berita, Nasional-35 Dilihat
banner 300250

Harianmerdekapost.com, polda-Bali-Polres Jembrana-Polsek Pekutatan, Wujudkan kamtibmas kondusif dan kelancaran kegiatan masyarakat binaan, bhabinkamtibmas desa Pekutatan Aiptu IB Japa Mantra SH bersinergi dengan Babinsa dan Banser laksanakan pengamanan kegiatan kelompok Nelayan Tasyakuran atau Petik Laut. Minggu (7/8/2022)

Diungkapkan oleh Kapolsek Pekutatan Akp I Wayan Suastika SH menjelaskan bahwa, kegiatan masyarakat baik dipinggir jalan maupun di dalam pedesaan patut berikan pengamanan dan pengaturan, hadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat.

Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, wajib hadir ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan yang menghadirkan orang banyak, disamping lakukan Pengamanan juga pantau Prokes guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, ucap Kapolsek.

Kami bersama Babinsa dan Banser maupun pecalang ini merupakan rekan kerja kami dilapangan dalam pengamanan, koordinasi komunikasi tetap kami laksanakan disamping dengan tokoh adat dan agama, cetus Aiptu Japa Mantra.

Kegiatan ini kami padukan dengan terobosan kreatif Kapolres Jembrana Akbp I Dewa Gde Juliana SH SIK MIK wujudkan Jembrana kondusif melalui Bhajra Shanti berupa kegiatan Pemolisian Interaksi dengan desa dan agama (Prasida).

Sehingga apa yang menjadi harapan warga masyarakat nelayan dapat terwujud aman, nyaman dan lancar, pungkasnya (hms)

banner 300250