oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kayumas Hadiri Rapat Koordinasi PPKM

Harianmerdekapost.com Situbondo Jatim – Bhabinkamtibmas menghadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro Dibalai Desa Kayumas Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, bersama dengan seluruh unsur dan perangkat desa juga warga masyarakat Desa Kayumas. Rabu (28/4/21)

Kegiatan rapat PPKM Mikro dan Kampung Tangguh Semeru di balai desa acara tersebut di mulai pukul 20.00 wib, dengan dihadiri Kepala Desa Kayumas Abdul Jalil, Kapolsek Arjasa, Babinsa Koramil Arjasa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat Tokoh agama beserta perangkat desa juga warga masyarakat kayumas.

Kepala Desa Kayumas Abdul Jalil memimpin rapat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang digelar di balai desa kayumas, memerintahkan kepada RT, RW dan Perangkat Desa untuk segera mensosialisasikan serta membuat posko PPKM Mikro di Desa ini.

Mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini secepatnya terealisasi dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di desa kayumas, yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT, RW dengan perangkat tingkat desa, “ucupnya Kades Kayumas

Kepala Desa juga berharap pelaksanaan PPKM skala mikro ini bisa berjalan dengan baik di wilayah desa kayumas dan bisa menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah desa kayumas dan sekitarnya khususnya.

Sesuai dengan surat Edaran dari pusat yang turun ketingkat pemerintah kabupaten dan tingkat kecamatan serta kedesa-desa sudah disampaikan, serta kita harus menindaklanjuti di desa prihal PPKM mikro ini. Dan saya sebagai Kades di Desa Kayumas, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik di tingkat Desa sampai ketingkat RT/RW yang sudah berjalan selama ini, “pungkasnya kepala desa kayumas. ( Rudi )

News Feed