oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu Aipda Tio Widodo SH Polsek gunungjati, atasi masalah warga dengan melaksanakan terobosan Gunungjati.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- Terobosan gunungjati atau belanja masalah yang digulirkan oleh Polsek Gunungjati. Merupakan kegiatan yang sangat effektif sekali guna meningkatkan pelayanan dan juga sarana lebih dekat dengan masyarakat. Hal ini yang sedang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu Aipda Tio Widodo SH. Selasa (31.08.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Gunungjati menyampaikan ” Terobosan gunungjati salah satu strategi yang diterapkan oleh Polres Cirebon Kota terutama Polsek Gunungjati dalam rangka menggali dan jemput bola atas suatu permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat “. ujarnya

” Dalam pelaksanaanya caranya para bhabinkamtibmas ini dengan datang ke rumah warga secara door to door. Menyapa warga dan menanyakan apakah ada permasalahan atau informasi yang akan disampaikan “. tegas AKP ABDUL MAJID, SH.

Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu Aipda Tio Widodo SH, dalam melaksanakan Giat Terobosan Gunung Jati/Belanja Masalah. Juga melaksanakan Edukasi warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. selain itu juga 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Secara umum warga yang dikunjungi oleh bhabinkamtibmas menjelaskan, kalau dirinya dalam keadaan sehat dan situasi aman serta tidak memiliki informasi ataupun masalah untuk disampaikan. Tutup IPTU NGATIDJA,SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota

Nurhari

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed