oleh

Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 75 di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Harianmerdekapost.com Surabaya jawa timur – Wakil Kepala Polres Pelabuhan Tanjung Perak (Waka).Kompol Wahyu Hidayat, SH,S.I.K,MH,M.SI.menerima kejutan kue ulang tahun dari Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto di Mapolres Pelabuhan Tanjung perak ,rabu (30/06/21) malam.

Foto: beri kejutan

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Dandim 0831/Surabaya Timur membawakan kue ulang tahun ke Polres Pelabuhan Tanjung perak yang di sambut oleh.Wakapolres pelabuhan tanjung perak ,Kabag ops dan Staf Polres.

Kejutan ini sengaja diberikan oleh personil TNI AD dari kodim 0831/Surabaya timur, dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada hari 1 juli.

Dandim menyampaikan ucapan Selamat hari lahirnya Bhayangkara ke 75 ,seusai memberikan kejutan tersebut ,langsung di laksanakan peniupan lilin ,”Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 .Semongga TNI dan Polri selalu jaya,”ucap Dandim.

Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak ,menyampaikan terima kasih atas kejutan yang di berikan prajurit TNI – AD Kodim 0831/Surabaya timur .Dia berharap sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga.

Semoga kebersamaan TNI dan Polri tetap terus terjaga ,sehingga dapat terwujud keamanan dan kenyamanan bagi masyrakat surabaya,”pungkasnya (pendim 0831/ Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed