BERGERAK DIAM-DIAM TANPA PASLON JUGA BENTUK PERJUANGAN UNTUK NIAT

 

Gresik,harianmerdekapost.com – Perhelatan Pilkada serentak wilayah Jawa Timur masih beberapa bulan lagi, akan tetapi suhu politik di sembilan belas (19) Kabupaten atau Kota mulai hangat dan seru.

Salah satu Kabupaten tersebut yakni Kabupaten Gresik, atau biasa juga disebut dengan Kota Santri. Suasana dan suhu politik di kabupaten Gresik mulai hangat, dan mulai mengerucut pada dua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Yakni Paslon Qosim – Alif (QA) dan Paslon Gus Yani – Bu Aminatun (NIAT).

Paslon QA, mengusung jargon ayem tentrem, sedangkan NIAT, dengan jargon perubahan adalah solusi. Sekarang tergantung kita semua warga Gresik, mau mendukung, memenangkan, dan menjadikan Paslon yang mana, yang menurut kita cocok dengan pilihan dan hati nurani kita semua.

Foto bersama dirumah H.Abdul Mujib, CH, Koordinator Lapangan (Korlap) Tim

Dari pantauan awak media harian merdeka post, baik pasangan QA maupun NIAT, sudah mulai bergerak untuk bergerilya, mencari dukungan ke semua Kecamatan wilayah Kabupaten Gresik, dengan mengusung jargon masing-masing. QA yang diusung partai PKB dan GERINDRA, sedangkan NIAT diusung 6 partai politik yaitu, PDI P, GOLKAR, PPP, NASDEM, DEMOKRAT, dan PAN.

Pantauan awak media harian merdeka post hari minggu, tanggal 16/08/2020, bertempat dirumah H.Abdul Mujib, CH, Koordinator Lapangan (Korlap) Tim Khusus 99, yang juga mantan anggota DPRD Gresik partai PKB tahun 2004-2014 dua periode, Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Tim Khusus 99 mendeklarasikan diri siap untuk mengawal, mendukung, memenangkan dan menjadikan Gus Yani – Bu Aminatun sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih dan dilantik, periode 2020-2025.

Deklarasi dukungan paslon NIAT ini dihadiri H. M. Subur yang biasa dipanggil dengan sebutan Ndan Subur, Komandan Banser Senior 99 dua periode, tahun 1999-2009, yang sekarang sebagai Koordinator Tim Khusus 99, H. Abdul Mujib, CH sebagai korlap dan selaku tuan rumah, dan semua perwakilan Tim Khusus 99 dari setiap Kecamatan diwilayah Kabupaten Gresik.

Acara deklarasi dukungan Gus Yani dan Bu Aminatun berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai. Walaupun tanpa dihadiri paslon NIAT, dikarenakan jadwal Gus Yani dan Bu Min yang sangat padat, Tim Khusus 99 bertekad untuk mengokohkan, mengawal, memenangkan, dan menjadikan Gus Yani – Bu Min sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik.

Sementara itu, Ndan Subur mengungkapkan, “Marilah kita bersama, bersatu dan berjuang untuk mengokohkan, mengawal dukungan kepada paslon NIAT, sehingga apa yang menjadi harapan Kyai-kyai, Guru-guru kita, dan harapan kita semua menuju Perubahan, bisa terwujud dengan baik”, ungkap H. M. Subur yang juga sebagai pengusaha sukses dikota Gresik ini.

Korlap Tim Khusus 99, yakni Abdul Mujib juga menambahkan, “Tim khusus 99 mempunyai anggota ratusan di Kabupaten Gresik, ada 10 orang anggota di setiap Kecamatan, jadi Tim Khusus 99 ini, selain selalu siap mengawal kegiatan-kegiatan paslon NIAT, kita bergerak untuk mengajak semua masyarakat Gresik mendukung dan memenangkan Gus Yani – Bu Min pada pilkada Gresik tanggal 9 Desember 2020 mendatang”, ungkap Mujib.

Ndan Subur juga mengimbau, “Marilah kita bersatu, jaga kekompakan, kerjasama yang baik antara semua lini Tim Pemenangan NIAT dari tingkat Dusun, Desa, Kecamatan maupun Kabupaten untuk Menuju Perubahan Gresik yang Lebih Baik, Maju, Sejahtera dan Barokah”, imbau H. Subur.

“Gus Yani dan Bu Min adalah sosok pemimpin Gresik Baru yang Luar Biasa, Asli Wong Gresik, Santri, Muda, Milenial, Tegas, dan Santun. Maka dari itu, marilah kita kawal dan dukung pasangan NIAT ini, menuju Perubahan, karena Perubahan adalah Solusi”, jelas Ndan Subur”. (wwn)