oleh

BAZAR UMKM DAN LAUNCHING TOURISM INFORMATION CENTRE ( TIC )

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyiwangi – Bazar UMKM dan Launching Tourism Information Centre (TIC) dalam rangka pengembangan dan pemasaran UMKM dan Pariwisata berbasis Informasi tekhnologi elektronik.

Kegiatan Bazar dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Songgon yang dihadiri Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah S. Pd. M. Si, Camat Songgon Kunta Prastawa, Pjs. Danramil 0825/20 Kapten Arh Surahman, Kapolsek Songgon Iptu Eko Darmawan, Dinas Pariwisata Banyuwangi Alimi, anggota DPR Banyuwangi Ruliyono, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Banyuwangi Zein Kostolani serta Tamu Undangan, pelaku UMKM dan pelaku Pariwisata wilayah Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi, (29/04/2021)

Kapten Arh Surahman mengatakan pengembangan UMKM harus di dorong maju lewat Informasi elektronik dan bersanding di Destinasi wisata yang ada. Hal itupun tidak luput dari peran Koramil dan Polsek dalam mewujudkan keamanan di wilayah.

Dalam kegiatan tersebut Danramil bersama Wakil Bupati memberikan Santunan kepada anak yatim serta sembako, sekaligus peresmian dengan ditandai pemotongan pita kantor Tourism Information Centre dan peninjauan stand UMKM yang ada di Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi

Selesai peresmian Danramil Songgon mendampingi H. Sugirah beserta rombongan menuju Wisata Pinus Camp ( WPC) Dusun Sumberagung Desa Sumberbulu Kecamatan Songgon menghadiri kegiatan Aktualisasi Destinasi wisata sehat bersama Komunitas Jip SKIN ( SUZUKI KATANA JIMNY INDONESIA) Capter Banyuwangi

Kegiatan diikuti oleh para Offroder dari berbagai kota di Jawa Timur dan Bali, dengan jumlah peserta lebih kurang 110 Jeep, dan dalam kegiatan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum pemberangkatan peserta Jeep Skin Capter Banyuwangi terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Penanaman pohon durian di lokasi wisata Pinus Kecamatan Songgon oleh Wakil Bupati, Danramil 0825/20, Forpimka dan Kadispora Banyuwangi. (LUK/DAS/red)

News Feed