oleh

Bantu Renovasi Gereja, Cerminan Pengabdian Prajurit Satgas Yonarmed 8/105 Tarik Kepada Rakyat.

Harianmerdekapost.com. Weda Maluku Utara,.- Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Pos 1 / Gemaf SSK III Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik menggelar Karya Bhakti dengan membantu merenovasi tempat ibadah yaitu Gereja GMIH Ebenheiser Yang ada di Des. Gemaf Kec. Sagea, Kab. Weda Utara, Maluku utara, Selasa (01/06/2021)

Ditempat terpisah, Dansatgas Yonarmed 8/105 Tarik Letkol Arm Suhendra Chipta M. Tr. Hanla Menuturkan, kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud nyata TNI khususnya prajurit Satgas Yonarmed 8/105 Tarik dalam mengabdi kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kami (TNI) untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, serta sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan tempat ibadah diwilayah sekitar Satgas Yonarmed 8/105 Tarik, dimana tentunya kegiatan ini dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan Karya Bhakti tersebut.” tutur Dansatgas.

Semetara itu, selaku pengurus Gereja GMIH Ebenheiser Bapak Heru (40) mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonarmed 8/105 Tarik yang telah sangat antusias sekali dalam membantu merenovasi gereja kami ini, ucap Bapak Heru. ( Pendam V / Moh sokip )

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed