oleh

Bank Sumsel Babel Kayuagung Berikan CSR dan Salurkan KUR untuk Petani di OKI, Wabup Ucapkan Terimakasih

Kayuagung OKI Sumsel, harianmerdekapost.com– Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) HM. Djakfar Shodiq mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung yang telah memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dan salurkan kredit usaha rakyat (KUR) untuk petani di OKI.

“Terimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun ke-63, telah memberikan bantuan CSR dan penyaluran KUR untuk daerah ini,” ujar wabup, Jumat (6/11/2020), di ruang rapat Bende Seguguk II Setda OKI.

Bantuan CSR tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua. Jelas wabup, bagi instansi pemerintah untuk meningkatkan pelayanan, serta bagi para petani diharapkan dapat meningkatkan produksi padi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga apa yang telah dilakukan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung ini menjadi contoh untuk perusahaan BUMN dan perusahaan lainnya, agar program bantuan CSR terus ditingkatkan dan tepat sasaran,” ucap wabup.

Selain itu, wabup juga menambahkan, semoga para penerima dapat menggunakan bantuan sesuai tanggung jawab masing-masing, dengan memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya.

“Kami berharap Bank Sumsel Babel dapat terus bekerjasama dalam membangun Kabupaten OKI menjadi lebih mandiri, maju dan sejahtera serta dapat terus bermitra untuk mensejahterakan masyarakat, juga ikut berperan dalam memajukan daerah,” tandas wabup.

Sebelumnya, dalam acara yang digelar di ruang rapat Bende Seguguk II ini, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Widjanarko menjelaskan, untuk bantuan CSR pihaknya memberikan 3 unit motor trail bagi Pemkab OKI, untuk dipergunakan dalam penanggulangan karhutbunlah.

“Kita juga memberikan bantuan sebanyak 6 unit mesin perontok padi kepada kelompok tani, serta sarana olahraga khususnya bagi SMAN 1 Kayuagung. Karena memang kebetulan pihak sekolah mengajukan permohonan bantuan ke Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung,” ungkap Widjanarko.

Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung juga menyalurkan KUR kepada 300 petani penggarap dengan persyaratan mudah dan bunga kecil yakni 6 persen. Lanjut Widjanarko, serta memberikan bantuan paket sembako kepada Panti Sosial Tunas Harapan.

“Kegiatan ini sebetulnya kelanjutan rangkaian ulang tahun Bank Sumsel Babel ke-63 tahun, setelah sebelumnya pagi tadi di kantor kita telah dilakukan pemotongan tumpeng, dan Alhamdulilah dihadiri langsung oleh Bupati OKI H. Iskandar, SE,” pungkas Widjanarko. [RF,AR.]

WhatsApp Image 2020-12-03 at 19.37.24
WhatsApp Image 2020-12-03 at 19.37.24 (1)
WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed