oleh

Bangunan Indomaret Jadi Pergunjingan Warga

Harianmerdekapost.comTuban Jawa Timur,-Warga desa Bejagung kecamatan semanding kabupaten Tuban (Jatim) merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh kepala desa Bejagung berinisial aang.

Pasalnya tanah khas desa diduga disewakan oleh pihak lain dan menurut keterangan warga mau didirikan Indomart. (09/07/2021)

Warga sekitar merasa kecewa dan kesal karena seputaran lokasi tersebut banyak warga yang juga berjualan kebutuhan sehari hari.

Ironisnya warga sekitar juga tidak pernah diajak koordinasi atau rembukan oleh pemerintah desa setempat.

Dengan berdirinya indomart dilokasi tanah khas desa secara tidak langsung akan mengurangi penghasilan warga setempat yang sudah susah payah merintis usahanya untuk menghidupi keluarga.

Bahkan isu yang berkembang perijinan pembangunan indomart masih belum dikantongi oleh pengelola atau pengusaha yang mau menempati.

Masyarakat desa Bejagung berharap dan meminta bantuan kepada pemerintah daerah untuk segera menindaklanjuti sikap dan keputusan kades aang segera disikapi.

Tanah khas desa yang semestinya bisa dipergunakan untuk kepentingan warga desa justru sekarang malah disewakan oleh kades kepihak lain.

Camat Semanding Kabupaten Tuban Setelah di konfirmasi oleh awak media dari HMP lewat watshap belum dijawab setelah dihubungi lewat telpon WA mengatakan “iya halo dari mana, Awak media mejawab dari media Harian merdeka post namun pak camat mengatakan “sebentar saya ada telpon masuk nanti saya telpon, ucapnya dan buru-buru tutup telfon selang 15 menit ditelpon berulang-ulang namun di rijek

Sampai berita ini di terbitkan camat Semanding belum bisa dihubungi dan belum dapat dikonfirmasi karena adanya PPKM Darurat (TIM, HMP, EENG, RED)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed