Bangun Sinergi, Danrem 084/Bhaskara Jaya Silaturahmi dengan Walikota Surabaya

banner 300250

Harianmerdekapost.com SURABAYA – Membangun sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah, *Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M.* melaksanakan silaturahmi dengan Walikota Surabaya bertempat di kantor Walikota. Rabu (10/8/2020)

Kunjungan kerja Danrem 084/Bhaskara Jaya tersebut didampingi oleh Dandim Jajaran kota Surabaya dan Kasi Ops Kasrem 084/BJ.

*Danrem 084/Bhaskara Jaya mengatakan bahwa kunjungan kerja kali ini dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi serta berkomunikasi dengan jajaran pemerintah kota Surabaya dan juga unsur Forkopimda lainya.*

*”Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Korem 084/BJ dengan pemerintah kota Surabaya serta seluruh Pemda di wilayah Korem 084/BJ.” jelas Danrem.*

Sinergitas dan kerja sama Korem 084/Bhaskara Jaya dan pemerintah kota Surabaya selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Untuk itu sebagai Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya yang baru, dirinya siap melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang selama ini sudah terbangun.

“Saya berterima kasih kepada segenap pejabat Forkopimda kota Surabaya yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun kota Surabaya aman dan kondusif. Korem 084/Bhaskara Jaya akan sennantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik dalam aspek keamanan maupun kesejahteraan.” ucap Danrem (Penrem84/ms)

banner 300250