oleh

Balada Nur Halimah Penderita Kanker Payudara Stadium Tiga

Harianmerdekapoat.com-Jember
Nur Halimah adalah seorang ibu warga dusun kebon RT 003 RW 012 desa tutul Kec. Balung Kab. Jember.Beliau seorang ibu dari 3 orang anak juga bersuami, dari keluarga sederhana dan belum memiliki tempat tinggal sendiri, hanya bertempat tinggal di sebuah kios kecil tempat usahanya dan sekaligus menjadi tempat tinggal mereka sekeluarga selama ini.15/8/2021

Yang mana saat ini Nur Halimah mengidap kanker payudara dan dari hasil laboratorium adalah kanker payudara stadium 3 dari penjelasan dokter juga berdasarkan hasil laboratorium.Kanker payudara yang selama ini di deritanya telah menggerogoti tubuhnya juga membuat ia terbaring lemah bahkan segala aktifitas hanya bisa di lakukannya di tempat tidur.

Lewat goresan pena dari seorang awak media kami ingin mengetuk pintu hati para dermawan juga para donatur yang bersedia menyisihkan sebagian rejekinya guna membantu pengobatan juga biaya operasi pengangkatan kanker payudaranya yang insyaallah akan di laksanakan di RS DKT Jember.

Adapun penggalangan donasi tersebut jika sudah terkumpul nantinya akan kami berikan kepada ibu Nur Halimah Penderita Kanker Payudara Stadium tiga untuk membantu meringankan beban biaya operasi juga pengobatannya.Bantuan anda bisa di salurkan lewat rekening Bank BRI.
No Rek.7750-01-006355-53-0
An.Lembaga Anti Narkoba Kab Jember.
Atau di Rek Bank mandiri
An.Mulyadi Bowo Witono
No Rek.143-00-1749126-5

Mari salurkan bantuan anda guna membantu sesama juga untuk biaya pengobatan guna meringankan beban biaya ibu Nur Halimah.

Allah bahkan memberi jaminan bagi orang yang suka menolong.

Hal ini disampaikan Rasulullah SAW dalam hadis yang diriwayatkan Muslim.

“Barangsiapa yang meringankan beban dan kesulitan orang mukmin, maka Allah akan melapangkan kesulitannya di hari akhirat kelak. Barangsiapa yang memudahkan orang lain, Allah juga akan mempermudah urusannya di dunia dan akhirat.”

Dalam hadis ini terdapat dua manfaat sifat suka menolong. Dua manfaat tersebut merupakan jaminan langsung dari Allah SWT.

Jaminan pertama, orang yang suka menolong akan diringankan kesulitannya. Apalagi saat di akhirat kelak.

Jaminan kedua, segala urusan akan dimudahkan oleh Allah SWT. Ini karena pelakunya juga tidak berusaha untuk mempersulit urusan orang lain.

Tolong menolong tidak hanya sekadar membantu orang lain. Ada manfaat yang lebih besar di balik kecenderungan suka menolong, yaitu memperkuat silaturahim dan persaudaraan. Jazaakallahu khairaa

“Semoga Allah membalasmu dengan ganjaran yang baik.”

Dalam riwayat lain, Rasulullah juga mengajarkan umatnya untuk mendoakan keberkahan untuk mereka yang berbuat baik. Rasulullah Muhammad Saw juga menyarankan lafaz doa membalas baik budi sebagai berikut;

بَارَكَ اللهُ لَكَ فِيْ أَهْلِكَ وَمَالِكَ

Baarakallahu laka fii ahlika wa maalika

“Semoga Allah memberkahimu pada keluarga dan juga hartamu.”

(Tim Hmp/limbad)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed