oleh

Bakti Sosial SPI Dengan Bagi-Bagi Lakjil.

Harianmerdekapost.com-Tulungagung, Jawa Timur – Dalam rangka bakti sosial ormas sahabat polisi Indonesia SPI dpc Tulungagung membagi bagi kan takjil kepada warga masyarakat mau pun pengendara sepeda motor yang melintas pada Minggu 9/5/2021.

Hadir pula di dalam giatan bagi bagi tak Jil ketua umum SPI Tulungagung BPK Komarudin dan puluhan anggota SPI Tulungagung yang nampak semangat dan saling bekerja sama dalam membagikan takjil di kawasan kelurahan karang waru Tulungagung.

Selaku sekjen ormas sahabat polisi Indonesia dpc Tulungagung dan juga selaku ketua panitia menjelas kan kami membagi kan takjil sekitar 200 paket.

Dalam kegiatan bagi bagi takjil yang kami bagikan. Takjil takjil merupakan wujud kebersama an kami kepedulian kami kepada sesama terlebih pada bulan suci ini jelas nya. Gandhi menegaskan pembagian takjil ini juga sarana pengenalan ormas sahabat polisi Indonesia ini kepada masyarakat Tulungagung khusus nya tegas Gandhi selain itu pula disampau kan oleh ketua umum SPI Komarudin bahwa kegiatan positif seperti ini diharap kan bisa menjadi sarana kami untuk lebih dekat dengan masarakat lebih terbuka menjalin rasa nyaman dan memberikan citra yang baik akan keberadaan sahabat polisi Indonesia ditengah tengah masarakat.

“Perlu di ingat bahwa kegiatan seperti bagi bagi takjil seperti ini kami juga sudah beberapa kali mengadakan bakti sosial jelas nya Komarudin menambah kan bahwa selain itu pula kami berharap pula kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masarakat banyak agar. Kedepan sahabat polisi Indonesia di Tulung agung khusus nya semakin semangat dalam menjalankan apa yang kita laku kan menjadi berkah dan di ridhoi Allah SWT” tambah nya (Kabiro Bambang)

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.

News Feed