oleh

Bagi-bagi 20 Masker Sat Narkoba Polres Ciko, Disela-sela Giat Pengecekan APD, Masker, & Hand Sanitizer.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,- Dalam Rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) jajaran sat Narkoba Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan Kasat Narkoba IPTU MUHAMMAD ILHAM, S.IK, CPHR melaksanakan kegiatan pengecekan APD, masker, & hand sanitizer pada Apotek. Serta pembagian masker dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Kamis (03.06.21) jam 10.30 wib.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H S.IK M.H, melalui Kasat Narkoba Polres Ciko mengatakan, ” saya mengapresiasi apa yang menjadi terobosan kasat Narkoba. Melaksanakan kegiatan dalam rangka menginventarisir ketersediaan APD, masker, dan hand sanitizer di salah satu Apotek yang ada di Jalan Pekalipan Kota Cirebon “. Ujarnya.

Selain itu masih lanjut Kasat Narkoba ” Melaksanakan pembagian masker di sekitaran Jalan Binawan Kota Cirebon kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker. Adapun jumlah yang dibagikan yaitu 20 buah masker “. Tegas IPTU MUHAMMAD ILHAM, S.IK, CPHR.

Dalam kegiatan tersebut, personil juga melaksanakan Himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, & mengurangi mobilitas) untuk mencegah berkembangnya covid 19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Adapun tujuan daripada kegiatan yang dilaksanakan oleh sat Narkoba adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan situasi KOTA CIREBON AMAN, MASYARAKAT TENANG. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

Nurhari

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed