oleh

Babinsa Sidodadi Sertu Tamrin Bersama Warga Karya Bakti Sambut HUT RI ke 76

-Berita, TNI-4 views

Harianmerdekapost.com Surabaya Jawa timur – Babinsa Kelurahan Sidodadi, Koramil 0831/01 Simokerto, Sertu Tamrin, melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat Sidokapasan 2, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 76, di Sidokapasan 2, wilayah RW. 01, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto Surabaya, Minggu (15/08/2021)

Kegiatan ini dilakukan dengan pemasangan umbul-umbul dan pembersihan selokan serta pengecetan lis jalan, untuk meningkatkan rasa kebersamaan warga.

Kerja bakti ini, salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, Hal tersebut sudah menjadi tugas pokok Babinsa, khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat.

Babinsa, Serda Tamrin menyampaikan, “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyambut HUT RI ke– 76. Dengan ikut serta melakukan kegiatan kerja bakti di wilayah Sidokapasan, secara tidak langsung dapat menyongsong dan mengisi kemerdekaan bagi bangsa yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan pendahulu.”

Danramil 01/Simokerto, Mayor Chb (K) Saimah mengatakan, pandemi ini belum selesai, dengan gotong royong tersebut, agar warga tetap lakukan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (pen 31/ Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed