*Babinsa Penatarsewu Mlaks Giat Pendampingan Penyaluran BLT- DD*

banner 300250

Harianmerdekapost.com Tanggulangn- Anggota Babinsa Koramil 06 Tanggulangin Kodim 0816/ Sidoarjo Sertu Yoyo turun hadir dalam giat mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke-2 bulan April, Mei dan Juni bagi keluarga prasejahtera terdampak Covid-19 Tahun 2022, kepada 99 orang di Balai Desa Penatarsewu Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Rabu (8/6/2022).

Bantuan langsung tunai dari Pemerintah ini, tujuannya untuk meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang membutuhkan, akibat terdampak pandemi. Bantuan langsung tunai kali ini berupa uang tunai sebesar Rp.900.000,- per orang dan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerima yang ada di Desa Penatarsewu.

banner 300250

PJ Kades Desa Penatarsewu (Bpk. Mujin) Menghimbau kami berharap juga kepada warga masyarakat yang sudah menerima bantuan, agar bantuan ini dapat digunakan secara baik dan seperlunya untuk menunjang perekonomian kebutuhan sehari-hari. Dan semoga dengan adanya bantuan ini, dapat berguna, serta bermanfaat.” Pungkasnya. (Ms)