oleh

Babinsa Laksanakan Yustisi dan Woro-woro Covid -19 di Desa Purwoagung

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Kegiatan Yustisi dan woro-woro virus covid-19 guna untuk mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya covid- 19 dengan senantiasa menerapkan prokes dalam kegiatan sehari-hari,untuk menghindari dan melawan covid-19, guna memutus rantai covid-19 jangan sampai tertular di Desa Purwoagung Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi. (19/07/2021)

Dengan melibatkan Perangkat Desa, Satgas Covid-19 beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa, Desa Purwoagung,.” ungkap Koptu Khoirul Anam, Babinsa Koramil 0825/09 Tegaldlimo

Selama masyarakat masih banyak yang tidak peduli akan covid 19 ini, tim kami pasti akan terus menghimbau agar masyarakat bisa mentaati peraturan Prokes sesuai yang di anjurkan Pemerintah.

Pelaksanaan ini kita laksanakan pada pukul 08.00 & 10.00 WIB di Pasar Dambuntung Desa Purwoagung,

Juga di tempat umum kawasan warga yang bisa dilalui kendaraan satgas covid -19 di seluruh wilayah Desa Purwoagung.

Himbauan dilakukan secara woro-woro juga secara langsung kepada warga. Untuk mereka yang belum menggunakan masker dihimbau untuk membiasakan diri memakai masker.

“Bagi warga yang kebetulan tidak menggunakan masker diberi peringatan kemudian diberi masker secara cuma-cuma,” Punugkasnya.

(Luk/red)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed