oleh

Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Astrazeneca Tahap I

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Sinergitas Anggota Koramil 0825/03 Glagah dalam pendampingan dan pengamanan pemberian Vaksinasi di Aula Kecamatan Glagah merupakan wujud nyata kepedulian Anggota kepada warga supaya merasa terlindungi dan merasa aman.

Kegiatan Vaksinasi Astra Zeneca Tahap I yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Glagah Babinsa ini merupakan Vaksinasi merupakan keharusan bagi warga Indonesia, baik di kalangan pemerintahan, swasta maupun warga masyarakat biasa. Semoga dengan dilaksanakan Vaksin Tahap I bisa membuat warga masyarakat kebal dari segala penyakit dan terhindar dari penularan virus covid- 19, Senin (23/08/2021

Dalam kesempatan itu Sertu Gangsar Mujiono sebagai perwakilan dari Koramil Glagah mengatakan” untuk tetap mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dimasa Pandemi covid-19, TNI sudah seharusnya berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Glagah” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapten Inf Didik Yulianto selaku Komandan Koramil 0825/03 Glagah menyampaikan, semoga dengan dilaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Glagah bisa membuat warga kebal dari penyakit dan terhindar dari penularan virus Covid-19″ ujarnya.

(Luk/red)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed