oleh

Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi di Tengah Hajatan, Tegaskan Agar Tamu Undangan Patuhi Protokol Kesehatan,

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19, Bintara Pembina Desa atau Babinsa wajib untuk senantiasa berada di tengah-tengah warga binaanya baik itu dalam kondisi susah maupun senang. (07-06-2021)

Salah satu contoh yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Tukangkayu Koramil 0825/01 Banyuwangi Sertu Dwi Panji Utomo melaksanakan Komsos di rumah Nurhariri Rt. 01 Rw.01 Lingkungan Krajan Selatan Kelurahan Tukangkayu monitoring pelaksanaan Protokol Kesehatan kegiatan hajatan pernikahan di tengah Pandemi Covid-19.

Sertu Dwi Panji Utomo Babinsa Kelurahan Tukangkayu bersama Tiga Pilar memberikan arahan dan penjelasan kepada warga dan tamu undangan yang hadir dalam acara Hajatan Pernikahan agar wajib untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, menjaga jarak serta jangan berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaannya.

Sementara itu, Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji disela-sela kesibukannya menuturkan,” Melalui Komsos yang dilaksanakan oleh para Babinsa kami secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, Tiga Pilar serta warga akan lebih mempererat hubungan antara Babinsa, Tiga Pilar dan Masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif.”tuturnya

(Luk/red)

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed