oleh

Babinsa Koramil 0822/13, Melakukan Pendampingan Penyerahan Vaksinasi Kepuskesmas Tlogosari

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Danramil 0822/13 Tlogosari bersama anggota Koramil melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Jum’at (29/01/21)

“Kami mendampingi dan memonitor kegiatan pemberian vaksin Covid-19 agar berjalan lancar dan aman, “ujar danramil

Demi kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 hari ini diserahkan kepada Tenaga Kesehatan Puskesmas Tlogosari, Babinsa 0822/13 dan Bhabinkamtibmas Tlogosari mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19.

“Meskipun ada penyerahan Vaksin tetapi kita juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama kegiatan ini berlangsung dan juga saat beraktifitas sehari-hari,” ujarnya.

“Kita berharap, semoga besok dalam pelaksanaan penerapan Vaksinasi ini dapat mencegah Covid-19, “tandasnya

Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Inf Adi Laksono mengatakan, “Sebagai Babinsa pendampingan kegiatan di wilayah binaan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta untuk mewujudkan program pemerintah agar menuju ndonesia sehat” tutupnya.

“Saat di temui awak media Kepala Puskesmas Tlogosari, Dr. Ita Wahyuni mengucapkan terimakasi kepada Danramil 0822/13 juga Kapolsek Tlogosari yang diwakili Ipda Yudi, karena sudah membantu dalam pengawalan penyerahan Vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso, “terangnya

Harapan Kami, semoga virus covid-19 ini cepat berlalu dari muka bumi ini dan semoga kita semua selalu dijauhkan dari virus corona ini, “imbuhnya Dr. Ita Wahyuni, ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed