oleh

Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan Kopka M Hasan Buchori Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bondowoso Jawa Timur, harianmerdekapost.com – Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan, Kopka M. Hasan Buchori menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H Jajaran Polda Jatim bertempat di Pondok Pesantren Mamba’ul Fallah Desa Wonosuko Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Kamis Malam (05/11/2020).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan secara Virtual ini dipusatkan di Masjid Al Akbar Surabaya dan diikuti Polsek Jajaran Polda Jawa Timur, untuk wilayah Tamanan sendiri mengambil tempat di Pondok Pesantren Mamba’ul Fallah Desa Wonosuko.

Forkopimka Tamanan dan Pengurus Ponpes Mamba’ul Fallah yang hadir mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tampak serius dan khidmat menyimak uraian materi yang disampaikan, kendati kegiatan ini dilaksanakan secara Virtual melalui aplikasi zoom meeting namun tetap menerapkan Protokol kesehatan terkait Covid-19.

Foto : Bsbinsa Tamanan saat hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di PP Mambaul Fallah

Danramil 0822/06 Tamanan, Kapten Chb Bambang Adi Purnomo dalam sambungan telephon selulernya memberikan apresiasi kegiatan peringatan maulid Nabi yang digelar secara virtual “Kami menyambut baik kegiatan peringatan ini, karena selain bernilai ibadah untuk menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, para peserta dapat langsung menyimak materi yang disampaikan secara langsung tetapi tetap memperhatikan Prorokol Kesehatan”terang Kapten Bambang.
“Disamping itu arahan dari Kapolda Jatim dapat menjadi pencerahan dalam melaksanakan kegiatan di masa adaptasi kebiasaan baru”.pungkasnya. ( Rudi )

WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed