oleh

BABINSA KORAMIL 0817/05 KOTA, PASTIKAN PEMILIK DAN PENUNJUNG WARKOP PATUHI PROTKES.

-Berita, TNI-3 views

Harianmerdekapost.com Gresik jawa timur Kodim 0817 / gresik. Demi menekan angka penyebaran virus covid-19, Seluruh Babinsa yang bertugas di Jajaran Kodim 0817/Gresik lebih maksimal dalam pemantauan situasi dan kondisi masyarakat binaan ditengah masa pandemi, seperti halnya yang dilakukan Serma M.Idris, Babinsa yang membina wilayah Gapuro sukolilo Kecamat Gresik dalam memantau tempat keramaian(Warkop) pada Senin(23/8/2021).

Berada di Desa Gapuro Sukolilo terdapat makam Waliyullah, yaitu Makam Malik Ibrahim yang biasanya sebelum pandemi banyak dipadati peziarah dari seluruh Indonesia, tetapi semenjak pandemi pengunjung yang akan berziarah dibatasi dan tidak terlalu banyak, untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan.

Disekitar Makam Malik Ibrahim, juga banyak warung kopi yang selalu dipadati pengunjung, sasaran ini yang dituju oleh Serma M.Idris untuk memberikan himbauan kepada pemilik dan pengunjung warung kopi (Warkop) untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Saya akan memastikan bahwa warga binaan saya patuh dengan protokol kesehatan, apalagi ketika di warung kopi seperti ini saya akan menghimbau dan mengingatkan apabila ada yang tidak menerapkannya, baik kepada pemilik warung atau kepada pengunjung, tetap gunakan masker, hindari kerumunan, selalu jaga jarak dan saya selipkan juga kepada seluruh warga apabila sudah waktunya vaksin segera mendaftarkan diri agar segera di vaksin, karena vaksin ini salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus covid-19.”tutur Idris.( Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed