oleh

BABINSA KORAMIL 0816/08 JABON GIAT PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN BLT-DD

Harianmerdekapost.com Sidoarjo Jawa timur – Babinsa Koramil 0816/08 JABON giat pengamanan pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT-dd) kepada warga desa Permisan kecamatan Jabon kabupaten Sidoarjo Jawa timur Kamis 19 Agustus 2021.

Babinsa Koramil 0816/08 JABON Serma m Soleh Mengatakan bahwa dalam kegiatan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT- dd ) didesa Permisan sebanyak 153 orang di bulan Juni dan Agustus. Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah )

Dalam pembagian penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT-dd) Petugas dari bank delta Arta mandiri Bpk. candra guna untuk membantu warga yang terdampak pandemi penyebaran virus Corona (covid-19 atau yang kurang mampu / miskin) Agar bisa membantu beban kebutuhan sehari hari di masa pandemi covid-19, ungkapnya.

H mudjito selaku kepala desa Permisan mengucapkan berterima kasih banyak kepada pemerintah dan tentunya kabupaten Sidoarjo yang telah mencairkan penyaluran bansos
Bantuan langsung tunai( BLT-dd ) di desa Permisan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga kita di masa pandemi ini
Dan saya ucapkan terima kasih juga kepada Babinsa Serma m Soleh
Dan babinkabtimnas Polsek Jabon Aiptu fatkur roji dan semuanya perangkat desa yang hadir kini berjalan lancar tertib aman dan kondusif , ungkapnya ( Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed