oleh

BABINSA KEDUNGREJO KORAMIL 0816/16 WARU PANTAU KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 DI LOKASI KATOR DPU PROP. JATIM

-Berita, TNI-9 views

Harianmerdekapost.com Sidoarjo Jawa timur – Ratusan warga Surabaya dan Sidoarjo berbondong bondong mendatangi kantor DPU Prop. Jatim di Jl. A Yani Kec. Waru, Kab. Sidoarjo guna mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19, pada Senin siang (30/08/2021)

Kegiatan tersebut digelar oleh kantor DPU Prop Jatim guna mendukung program pemerintah RI untuk percepatan vaksinasi untuk warga dengan tim vaksinator dari RS Asrama Haji, Surabaya.

Babinsa Kedungrejo, Serma Hanisdi bersama Bpk. Suharjo, Humas kantor DPU saat memantau kegiatan vaksinasi menjelaskan “vaksinasi kepada warga di kantor DPU adalah kegiatan kedua yang sebelumnya digelar pada pertengahan bulan Juli dengan menggunakan vaksin Sinovac dan pelaksanaannya mendapat antusias warga”

“Untuk mengantisipasi membeludaknya warga yang ikut vaksin, agar panitia lebih extra mengatur warga yang hadir terutama dalam pengetatan penerapan protokol kesehatan” ujar sang babinsa kepada ketua panitia vaksinasi.

“Sebanyak 800 orang warga dapat tervaksinasi dalam acara teraebut dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar” ungkap Serma Hanisdi mengakhiri pemantauan vaksinasi di kantor DPU / Moh sokip / bj )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed