oleh

Babinsa Kawal Penjemputan Warga Jalani Isoter di Hotel Asrama Haji Sukolilo

-Berita, TNI-12 views

Harianmerdekapost.com Surabaya jawa timur – Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Babinsanya melakukan pendampingan terkait penjemputan salah seorang warga binaannya yang menjadi pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) terkonfirmasi positif covid-19 untuk dilakukan isolasi terpusat di Hotel Asrama Haji (HAH) Sukolilo, Sabtu (28/08/2021).

Serka Subiyanto Babinsa Kelurahan Karangpoh Koramil 0830/05 Tandes mengatakan, Kehadiran mereka semata-mata untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga yang terkonfirmasi Covid-19 dapat berjalan aman dan kondusif.

Proses penjemputan pasien OTG dilakukan oleh Satgas PPKM
bersama Tim Survelant Puskesmas. “Babinsa akan terus bersinergi dengan stakeholder terkait dalam melaksanakan monitoring, pemantauan setiap saat terhadap warga di wilayah teritorialnya berkaitan dengan penanganan covid-19 ini “, ucap Subiyanto.

Danramil Tandes Mayor Inf Heri Susanto mengatakan penjemputan dan pendampingan warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri untuk dipindahkan ke tempat isolasi terpusat sehingga memudahkan pemantauan dan lebih mudah merawat pasien juga lebih cepat dalam memutus laju penyebaran covid-19.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga telah menyediakan tempat untuk isolasi terpusat (ISOTER) yang ada diwilayah agar masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 bisa terlayani dan terpantau dengan baik,” ucapnya.

dilaksanakan pemindahan warga yang terkonfirmasi positif covid-19 dari isolasi mandiri menuju isolasi terpusat yang ada di kota Surabaya harapannya adalah untuk bisa memutus penyebaran rantai penyebaran Covid-19, dengan berbagai upaya yang dilakukan pemerintah bersama Stakeholder terkait mudah mudahan pandemi ini bisa segera berakhir kita bisa melaksanakan aktifitas seperti sedia kala, tutup danramil.( Pendim / Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed