oleh

BABINSA DRIYOREJO INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA PENGUNJUNG DAN PEMILIK WARKOP.

banner 300250

Harianmerdekapost.com Gresik – Upaya menekan angka penyebaran virus covid-19, himbauan dan penerapan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terus disampaikan oleh Babinsa Jajaran Kodim 0817/Gresik dalam melakukan sambang wilayah binaan masing-masing.Selasa (26/10/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kopda M. Jamal Husen Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, terus memantau situasi dan kondisi masyarakat yang menjadi binaanya di Desa Tanjungan Kecamatan Driyorejo dalam menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas diluar rumah salah satunya di warung kopi.



banner 300250

Kopda M. Jamal Husen mengatakan, mayoritas di Kabupaten Gresik banyak masyarakat yang berkumpul di warung kopi, sehingga penerapan protokol kesehatan 5 M menjadi hal utama ketika berinteraksi dengan banyak orang untuk terhindar dari penyebaran virus covid-19.

“Gresik terkenal sebagai Kota seribu warung kopi, sehingga masyarakat Gresik mayoritas berkumpul di warung kopi dalam kesehariannya, hal ini menjadi perhatian kami para Babinsa untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan tidak bergerombol ketika di warung, sosialisasi terkait vaksin juga kami sampaikan agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan agar pencegahan virus covid-19 menjadi lebih maksimal dalam melakukan aktifitas sehari-hari.”ujar Jamal. (Moh sokip)

banner 300250

banner 300250

News Feed