oleh

Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Gunosari Laksanakan Baksos Dan Karya Bhakti

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Telah dilaksanakan giat baksos pembagian sembako dan karya bhakti di Desa Gunosari yang dideselenggarakan oleh Forum 13 Nangkaan, dengan penerima bantuan baksos sebanyak 30 keluarga Berupa Beras dan dibagikan pada warga yang kurang mampu bertempat di RT/RW, 10/12 Dusun Karang Sengon Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Senin (01/02/21)

Pelakasanaan giat baksos pembagian sembako tersebut dilaksanakan dengan mendatangi setiap rumah warga sasaran penerima sisten door to door dan tidak mengkonsentrasikan warga di satu lokasi untuk menghindari kerumunan massa dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap selalu menggunakan masker.

Babinsa Desa Gunosari Serda Bambang saat ditemui awak media mengatakan. Kegiatan baksos dan penyaluran sembako Desa Gunosari kami bersama Bhankamtibmas Aiptu Virgus, Kepala Desa Gunosari Ilyas dan Para Toga juga Tomas Desa Gunosari.

Sebelum kami melakukan baksos kerumah masing-masing penerima terlebih dahulu kami laksanakan karya bhakti bersama warga masyarakat Desa Gunosari, setelah kami laksanakan karya bhakti baru kami mendatangi rumah warga penerima beras tersebut, “ucapnya Serda Bambang

Kepala Desa Gunosari Ilyas mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah banyak membantu warga kami dan juga sudah ikut serta dalam pelaksanaan karya bhakti.

Semoga apa yang sudah disalurkan ke warga kami yang kurang mampu, bisa menambah kekurangan setiap harinya, kami selaku pemerintah desa sangat bersyukur dengan adanya giat baksos ini diadakan oleh rekan-rekan Anggota Forum 13 Nangkaan yang berjumlah 31 orang sekali lagi saya Kepala Desa Gunosari banyak terimakasih, baik sama babinsa dan bhabinkamtibmas juga kerekan-rekan forum 13 nangkaan, “pungkasnya Kades Gunosari. ( Rudi )

iklan 19-02-2021
WhatsApp Image 2021-01-28 at 08.34.12 (1)
WhatsApp Image 2021-01-27 at 12.43.41 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed