oleh

Babinsa, Babin Kamtibmas dan Perangkat Desa Mendampingi Penyaluran Bansos

Harianmerdrkapost.com- Ngawi, Jawa Timur, Bantuan Sosial di Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi telah disalurkan. (Selasa,09/02/21).
Bansos yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- yang bersumber dananya dari pemerintah. Bansos udah diterima hari ini oleh warga masyarkat Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, yang terdiri dari 7 Dusun. Adapun penerima bantuan tersebut berjumlah 526 orang.

Turut hadir dalam pembagian Bansos yaitu, Kepala Desa Bapak Muhaji, Babinsa, Deddy Bhabinkamtibmas Dermawan, Kasun Bapak Sugiono, ikut mendampingi agar pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam arahannya Babinkamtimas. AIPDA Dedy. Dan Babinsa Serda Darmawan. menyampaikan, dalam pelaksanaannya sudah dijadwalkan dengan baik sehingga tidak terlalu terdapat antrian yang panjang.

“Kemudian Babinsa sangat membantu kegiatan tersebut. Berkaitan saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, ” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Tempursari menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan, agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (Prokes).

HMP_Ngawi.( Prawito)

selamat dan sukses
WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed