oleh

Babinsa 0826-01 Pamekasan Memberikan Sosialisasi PPKM Mikro Kepada Masyarakat Parteker

Harianmerdekapost.com Pamekasan  jawa timur – Babinsa 0826-01 Pamekasan Sertu Teguh Anugrah Memberikan Sosialisasi PPKM Mikro kepada warga di Balai Kelurahan Parteker Kab. Pamekasan, Rabu (30/06/2021).

Melonjaknya angka kasus Covid-19 akhir-akhir ini membuat Sertu Teguh yang merupakan Babinsa Kelurahan Parteker bersama pihak Kecamatan, Polsek, Lurah dan Bidan Desa memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih mengerti dan bisa menjalankan kebijakan dari PPKM Mikro yang ada di daerahnya.

Adapun poin-poin yang disampaikan diantaranya:
a. Membatasi aktifitas warga yang dapat menimbulkan kerumunan massa.
b. Agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.
c. Selalu memakai memakai masker ketika keluar rumah.
d. Pemberlakuan SIKM (surat ijin keluar masuk) antar kabupaten.
e. Dibidang usaha cafe atau warung kopi tutup pukul. 20.00 WIB.
f. Ijin keramaian seperti lomba gantangan burung, kelinci dan lainnya yg menimbulkan kerumunan untuk sementara ditangguhkan.

“Diharapkan warga kelurahan Parteker tidak perlu panik menyikapi wabah covid-19. Dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan terlebih saat beraktivitas diluar rumah tetap memakai masker, menjaga Jarak dan mencuci tangan tentunya dapat mencegah dan mengantipasi penyebaran covid-19”, ungkap Sertu Teguh Anugerah.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada warga Parteker karna sudah dapat bekerja sama dengan kita sehingga sosialisasi dapat berjalan dengan lancar.” Pungkasnya.( Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed