oleh

Babak Baru Di Mulai Dugaan Pengerusakan di JL. Sulung 65 Memenuhi Panggilan Polisi

Harianmerdekapost.comSurabaya Jawa Timur- Setelah menunggu sedemikian lama akhirnya laporanya di proses sangat lega dengan apa yang dilaporkan karena telah di mintai keterangan oleh penyidik Polrestabes Surabaya, Kehadiran terlapor memenuhi panggilan, Terpanggil bernama pak mat biasa dipangil cak mat memenuhi panggilan pada hari senin tgl12/07/2021 berkisaran 13:00 WIB,

Hadir duduk di depan penyidik saat dimintai keterangan di ruang IDIK II HARDA, Adapun terlapor dua (HADORI) tidak tampak karena alamat pengiriman surat panggilan salah sehingga perlu pemanggilan ulang sesuai alamat yang benar.

Saya Selaku Pelapor sedikit kecewa terhadap penegak hukum karena terkait lamanya penanganan laporan tak kunjung ada pemanggilan baik dari pihak pelapor maupun terlapor akhirnya penuh dengan semangat kembali karena laporannya mulai diproses.

H. Moh. Juhri Mubarok Thoyyib mengatakan kepada awak media ”iya mas saya kurang faham tekait aturan laporan karena saya sangat merasa dirugikan terkait pengerusakan dengan bangunan yang telah dirusak tapi laporan kok tidak juga di proses tapi saya yakin hukum pasti adil dan apa yang telah dilaporkan sudah diterima pasti akan di proses,” tutur Moh Juhri. Berdasarkan Laporan Polisi Nomer : LP -B/722/lX/RES.1.10/2020/UM/ SPKT Polda Jatim, hari Jum’at tanggal 11 Sebtember 2020 pukul 19.00 Wib.

Diterangkan bahwa, atas nama H.MOH.Juhri Mubarok Thoyyib, telah melaporkan dugaan pengrusakan lahan di jalan Sulung Alun – Alun Contong No.65 Surabaya, yang hak pengelolaannya sah dilimpahkan kepada beliau berdasarkan putusan pengadilan.

Sementara respon penyidik saat ditemui di ruangannya tidak membantah tidak juga membenarkan terkait pemanggilan terlapor. ”Langsung saja ke pihak yang berwenang mas atau ke humas saya tidak berani memberi keterangan takut salah”. ucapnya.

Dilain waktu AKBP Oki Ahdian selaku Kasatreskrim Polretabes Surabaya saat dikonfirmasi awak media mengatakan untuk bersabar karena masih dalam proses. ”Masih dalam proses mas perkara tersebut , gak perlu menghadap ke saya apalagi kondisinya seperti saat ini “. tuturnya.

Moh Taufiq S.I.Kom, S.H., M.H. selaku kuasa hukum Pelapor menyatakan dalam pesan whatsapnya kepada awak media HMP ”Saya akan mengawal sampai tuntas laporan klien saya dan berharap kepada aparat penegak hukum untuk segera menetapkan terlapor sebagai tersangka karena tindakan terlapor sangat merugikan klien saya “. Pungkasnya. (HMP RED)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed