oleh

Aura Jiwa Bersinar AJIB Rumah Sehat Surabaya kedatangan Bung Reinhart Deputi IPWL GMDM

Harianmerdekapost.comSurabaya Jatim- Siagian Reinhart A.P, S.TL, diskusi dengan team Rumah Sehat AJIB Kamis, 26/8/2021 pukul 09.00 wib. Bung Reinhart yang merupakan pendiri Yayasan Generasi Jabez Indonesia Bandung sekaligus Deputi IPWL (Institusi Penerima Wajib Lapor) GMDM.

Dalam diskusi ini diikuti oleh team AJIB 15 orang dengan suasana santai, rilex dan saling tanya jawab.

“Saya berharap teman-teman AJIB bisa menggunakan kesempatan yang baik ini untuk menambah pengetahuan detail prihal seluk-beluk Rehabilitasi Narkoba yang akan disampaikan oleh Bung Reinhart,” kata Umi Neneng Dadari (Ketua Yayasan AJIB).

“Jangan sia-sia kan kesempatan ini, kami berusaha memfasilitasi teman-teman agar menjadi lebih baik lagi dengan mendatangkan Bung Reinhart,” ungkap Neneng.

“Rekan-rekan AJIB mulai sekarang harus melengkapi semua administrasi yang ada dan sesuai dengan Standarisasi Rehabilitasi Narkoba, seperti lookbook, SOP Penerimaan Klien, SOP Perawatan Klien, SOP Pemulangan Klien, Surat Perjanjian dengan Klien sebelum dirawat inap dan banyak lagi buku yang harus disiapkan oleh team AJIB,” kata Bung Reinhart.

“Nextime kita akan berikan pembekalan untuk team AJIB, seperti materi Twelve Core Fungtion dll,” ungkapnya.

“Ayo team AJIB mulai sekarang lakukan Perbaikan Sistem Kelembagaan Rehabilitasi agar AJIB kedepannya bisa lebih berkembang dengan baik agar bisa berdampak positif bagi Masyarakat dan Negara,” kata Bung
Vernando (Sekjen GMDM DPP Pusat).

Suasana diskusi benar-benar sangat hidup karena hampir semua yang hadir seperti kehausan informasi akan pembicaraan yang telah disampaikan oleh Bung Reinhart pada acara yang berakhir hingga pukul 15.00 wib. A.Takim –

(HMP RED)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed