oleh

ATM Mega Mart Sungailiat Dibobol, Uang Ratusan Juta Raib Dibawa Pembobol

Harianmerdekapost.comBANGKA – Gerai ATM Mega Mart Jalan Air anyut Sungailiat dibobol maling, diperkirakan kerugian sekitar 390 juta raib dibawa pelaku pembobol. Jum’at(04/06/2021).

Kapolres Bangka AKBP Widi Heryawan, S.I.K menjelaskan hasil dari olah tkp dari 4 ATM yang ada dalam satu bilik dan 2 ATM berhasi di jebol pelaku.

Digerai ATM Mega Mart Ada 4 ATM di dalamnya itu diantaranya adalah milik BCA, SUMSEL BABEL, BRI dan BNI, nah dari 4 ATM itu 2 yang berhasil di bobol pelaku, yang satunya 200 juta yang satunya lagi sekitar 194 jutaan , saat ini kita sedang lakukan lidik”, ujar Kapolres.

Kapolres Bangka Widi Heryawan menambahkan, dalam lidik yang di lakukan pihak kepolisian, sejumlah bukti berhasil di himpun dari rekaman CCTC ATM yang sebelumnya sempat di rusak pelaku, ujar Kapolres.

“berdasarkan dari CCTV yang kita dapatkan pelaku dengan menggunakan Las dan saat ini Personil Polres Bangka melaksanakan olah TKP dan lidik di sana serta kita masih dalami siapa saja yang mengatahui karena Mega Mart ada penjaga yang bisasanya standbye di situ namun menurut pengakuannya sekitar jam 02.15 an dia pulang karena katanya biasanya ramai”, terang Kapolres Bangka.

Guna membantu tugas Kepolisian agar masyarakat yang mengetahui informasi sekecil apapun tentang kejadian pembobolan di Anjungan Tunai Mandiri di kawasan mega mart air hanyut Sungailiat agar sesegera mungkin melaporkan kepihak Kepolisian (polres Bangka).

“Mohon bantuan dukungan dari warga masyarakat, apabila menadapatkan informasi sekecil apapun atau kecurigaan atau apapun informasikan kepada kita sehingga kita dapat segera ungkap kasus ini” pungkas Kapolres @Zen Adebi.

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed