Apresiasi Untuk Panitia Pilkades Serentak Di Wilayah Kecamatan Trucuk

banner 300250

Boojonegoro, harianmerdekapost.com – Forkopimcam Trucuk memberikan apresiasi kepada panitia Pilkades dan kelembagaan BPD karena telah sukses melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III di Bojonegoro, khususnya di wilayah Kecamatan Trucuk.

banner 300250

“Apresiasi ini kita berikan untuk memberikan semangat panitia Pilkades dan BPD yang telah melaksanakan pilkades dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Camat Trucuk, Heru Sugiharto, Sabtu (29/2/2020).

Dijelaskan ada delapan desa di wilayahnya yang mengikuti Pilkades Serentak Gelombang III di Bojonegoro, pada 19/2/2020 lalu.

“Kami sengaja memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas semua pengabdian panitia dan terus menjadi bagian SDM Kecamatan Trucuk, untuk bersama sama mengisi percepaatan pembangunan di wilayah Kecamatan Trucuk,” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Pilkades Banjarsari, Yoyok Prayogo yang mewakili panitia pilkades delapan desa juga mengucapkan syukur karena telah bisa menjadi lembaga pelaksana Pilkades secara profesional dan proposional.

“Kami atas nama teman teman panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimcam, staf Kecamatan, BPD yang telah mengawal serta mengawasi dan membina kerja kerja kami dalam setiap tahapan Pilkades sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Selain Camat dan para panitia Pilkades, acara ini juga dihadiri Danramil, Kapolsek, Sekcam dan para staf Kecamatan Trucuk. Editor red ( jurnalis abq/team )