oleh

APEL GELAR PASUKAN PEMINDAHAN ISOMAN KE ISOTER DI WILAYAH KODIM 0828/SAMPANG

-Berita, TNI-3 views

Harianmerdekapost.com Sampang  Bertempat di Lapangan Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro Kec./Kab. Sampang telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar pasukan dalam rangka Pemindahan ISOMAN ke ISOTER di Wil Kab. Sampang.

Dalam apel ini turut hadir jajaran forkopimda kab. Sampang adapun susunan peserta apel,1 SST Kodim 0828/Sampang 1 Regu Polres Sampang 1 SST Satpol PP Kab.Sampang 1 Regu BPBD Kab. Sampang, 1 Regu Nakes Kab. Sampang.

Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum S.E., M.Si (Dandim 0828/Sampang) selaku pimpinan apel menyampaikan” Pemindahan ISOMAN ke ISOTER pada intinya upaya kita untuk melindungi orang-orang sekitar pasien, agar terhindar dari terkontaminasi dengan pasien yang terkonfirmasi.

“Petunjuk dari Komando atas memerintahkan Kodim sebagai pengendali dan penyambung tangan pemerintah untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19.

Berlanjut yang di sampaikan Dandim Mari kita sebagai petugas Gugus depan Covid-19, agar lebih merapat kan barisan dan lebih serius lagi dlm menangani wabah internasional ini, pada Khususnya agar wilayah Kabupaten Sampang ini cepat terlepas dari lingkaran Covid-19.

Harapan kita semua adalah apa yang kita lakukan hari ini, semoga selalu di berikan barokah dan ridho dari Allah Swt.”Tutup Dandim

Penanganan Covid -19 yang telah di lakukan dengan berbagai cara dan upaya baik dari pemerintahan pusat, provinsi,kabupaten sampai ketingkat Kecamatan dan desa semua itu bisa berhasil karena adanya sinergitas perangkat yang berkaitan dengan Penanganan Covid-19 yang selalu bekerja keras untuk penangananya. (Moh sokip)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed