oleh

Antusiasme Feren si Bocah Tekun yang Menggemaskan di Lokasi TMMD

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Dalam pagi yang penuh semangat nampak sosok bocah kecil yang mengikuti langkah bapaknya menuju lokasi TMMD 111 di wilayah Desa Kebaman Kecamatan Srono. (09-06-2021)

Dalam kesempatan yang menggugah gairah spirit Kemanunggalan TNI – Rakyat ternyata menyelipkan sebuah pemandangan yang membuat hati semakin terharu.

Bocah cerdas dan bersemangat itu bernama Feren di tengah terik matahari pagi yang menyegarkan dia sangat antusias dalam meratakan pasir pembangunan paving jalan program TMMD 111.

Di sela – sela hiruk pikuk kegiatan pembangunan jalan Feren kami mencoba bertanya: ” Lhe… Kelas pintennn…? Sampon sekolah nopo dereng….(Nak kelas berapa sudah sekolah apa belum). Dalam menanggapi pertannya kami dengan sedikit malu sambil bermainan pasir diratakan menutupi sela-sela paving dia menjawab sembari di bantu Ayahnya… Kelas TK pakkkk….

Di usia yang masih cukup belia dia sudah bisa gembira dalam sebuah kegiatan gotong – royong yang mana merupakan sebuah simbol Kebhinekaan yang perlu diajarkan kepada generasi muda sedini mungkin.

Feren adalah sebuah contoh yang mengingatkan kita betapa pentingnya sebuah kebiasaan yang positif sejak dini.

(Luk/red)

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed